Rekomendasi Film 2022: Film-Film Terbaik Yang Wajib Ditonton


Film Indonesia Terbaru 2021 Video Bokep Korean Terbaru 2020 Review Drama
Film Indonesia Terbaru 2021 Video Bokep Korean Terbaru 2020 Review Drama from edgartickincers.blogspot.com

1. The Batman

Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya film superhero The Batman akan dirilis pada tahun 2022. Dibintangi oleh Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne/Batman, film ini diarahkan oleh Matt Reeves yang sebelumnya sukses menggarap waralaba Planet of the Apes. The Batman diharapkan membawa kembali keseruan film superhero yang sudah lama dinanti-nanti oleh para penggemar.

2. Avatar: The Way of Water

Setelah sukses besar dengan Avatar pada tahun 2009, James Cameron kembali menghadirkan sekuelnya tahun ini. Avatar: The Way of Water menceritakan tentang petualangan Jake Sully di bawah permukaan air Pandora. Seperti Avatar sebelumnya, film ini juga menggunakan teknologi motion capture yang canggih dan efek visual yang memukau.

3. The Flash

Setelah debutnya di Batman v Superman: Dawn of Justice, Ezra Miller kembali memerankan karakter Barry Allen/The Flash di film solonya tahun ini. The Flash diarahkan oleh Andy Muschietti, sutradara film It. Film ini diharapkan membawa karakter The Flash ke dalam dunia DC Extended Universe yang semakin luas.

4. The Marvels

Setelah sukses besar dengan Captain Marvel pada tahun 2019, karakter Carol Danvers kembali ke layar lebar di film The Marvels tahun ini. Selain Brie Larson yang kembali memerankan Captain Marvel, film ini juga akan menampilkan karakter baru seperti Kamala Khan/Ms. Marvel yang diperankan oleh Iman Vellani dan Monica Rambeau yang diperankan oleh Teyonah Parris.

5. Minions: The Rise of Gru

Setelah sukses besar dengan Despicable Me dan spin-offnya, Minions, karakter kuning lucu ini kembali ke layar lebar tahun ini. Minions: The Rise of Gru menceritakan tentang masa muda Gru dan bagaimana ia bertemu dengan para Minions. Film ini diharapkan membawa kembali keseruan dan kegembiraan yang identik dengan karakter-karakter ini.

6. Jurassic World: Dominion

Setelah sekuel Jurassic World yang sukses besar pada tahun 2015 dan 2018, franchise Jurassic Park kembali dengan film terbarunya tahun ini. Jurassic World: Dominion akan menampilkan kembali karakter-karakter dari film sebelumnya seperti Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) serta karakter-karakter dari trilogi Jurassic Park asli.

7. Black Panther: Wakanda Forever

Setelah kesuksesan Black Panther pada tahun 2018, Marvel Studios menghadirkan sekuelnya tahun ini. Meskipun karakter T'Challa tidak akan muncul karena kematian Chadwick Boseman, film ini akan tetap mengambil tempat di Wakanda dan menampilkan karakter-karakter yang sudah diperkenalkan sebelumnya.

8. Mission: Impossible 7

Setelah sukses besar dengan enam film sebelumnya, franchise Mission: Impossible kembali dengan film terbarunya tahun ini. Tom Cruise kembali memerankan Ethan Hunt yang kali ini akan menghadapi musuh baru dan tantangan yang lebih besar.

9. Spider-Man: No Way Home

Setelah kesuksesan Spider-Man: Far From Home pada tahun 2019, Tom Holland kembali memerankan Peter Parker/Spider-Man di film terbarunya tahun ini. Spider-Man: No Way Home akan menampilkan kembali karakter-karakter dari film Spider-Man sebelumnya seperti Doctor Octopus (Alfred Molina) dan Electro (Jamie Foxx).

10. Dune

Berdasarkan novel terkenal karya Frank Herbert, Dune menceritakan tentang petualangan keluarga Atreides di planet Arrakis yang kaya akan rempah-rempah yang langka. Dibintangi oleh Timothée Chalamet, Zendaya, dan Rebecca Ferguson, film ini diarahkan oleh Denis Villeneuve yang sebelumnya sukses dengan Blade Runner 2049 dan Arrival.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Rekomendasi Manhwa Yang Wajib Dibaca Di Tahun 2023

Rekomendasi Film Disney Terbaru 2023

Rekomendasi Film Horor 2019