Rekomendasi Film Disney Terbaru 2023


Rekomendasi Film Disney Yang Mendapat Rating Tertinggi Dan Wajib Di Tonton! inajournal
Rekomendasi Film Disney Yang Mendapat Rating Tertinggi Dan Wajib Di Tonton! inajournal from www.inajournal.com

Disney, Si Pencetak Film Animasi Terbaik

Disney, siapa yang tidak kenal dengan perusahaan pembuat film animasi terbaik di dunia? Disney telah memproduksi banyak film animasi yang menjadi favorit banyak orang di seluruh dunia. Dari mulai Snow White, Beauty and The Beast, The Lion King, Frozen, hingga Moana, semua film tersebut sukses besar di pasaran. Kini, di tahun 2023, Disney kembali merilis film animasi terbaru yang sayang banget jika dilewatkan, yaitu film animasi Raya and The Last Dragon.

1. Raya and The Last Dragon

Raya and The Last Dragon bercerita tentang seorang gadis bernama Raya yang bertualang di kerajaan Kumandra untuk mencari naga terakhir yang masih hidup bernama Sisu. Naga tersebut diyakini dapat membantu Raya menyelamatkan dunia dari ancaman kegelapan. Film ini diarahkan oleh Don Hall dan Carlos López Estrada. Film ini juga memiliki suara pengisi suara dari aktor dan aktris terkenal seperti Awkwafina dan Kelly Marie Tran.

2. Encanto

Encanto adalah film animasi musikal terbaru dari Disney yang dijadwalkan akan dirilis pada November 2023. Film ini menceritakan tentang keluarga Madrigal yang memiliki kekuatan magis masing-masing. Namun, seorang anggota keluarga yang bernama Mirabel tidak memiliki kekuatan magis seperti keluarga lainnya. Film ini diarahkan oleh Byron Howard dan Jared Bush, dan diproduseri oleh Clark Spencer.

3. Lightyear

Lightyear adalah film animasi terbaru dari Disney yang akan dirilis pada Juni 2023. Film ini menceritakan tentang awal mula Buzz Lightyear menjadi seorang astronot. Film ini diarahkan oleh Angus MacLane dan diproduseri oleh Galyn Susman. Aktor Chris Evans yang terkenal dengan perannya sebagai Captain America di MCU akan menjadi pengisi suara Buzz Lightyear.

4. Pinocchio

Pinocchio adalah film live-action terbaru dari Disney yang diadaptasi dari film animasi klasik Disney pada tahun 1940. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada Desember 2023. Film ini menceritakan tentang petualangan boneka kayu bernama Pinocchio yang berusaha menjadi manusia sejati. Film ini disutradarai oleh Robert Zemeckis dan diproduseri oleh Chris Weitz dan Andrew Miano.

5. The Little Mermaid

The Little Mermaid adalah film live-action terbaru dari Disney yang diadaptasi dari film animasi klasik Disney pada tahun 1989. Film ini menceritakan tentang putri duyung bernama Ariel yang ingin menjadi manusia untuk bersatu dengan pangeran yang dicintainya. Film ini disutradarai oleh Rob Marshall dan diproduseri oleh John DeLuca, Marc Platt, dan Lin-Manuel Miranda. Halle Bailey akan memerankan Ariel dalam film ini.

Catatan Akhir

Itulah rekomendasi film Disney terbaru di tahun 2023 yang wajib ditonton. Disney selalu memberikan kejutan dengan film animasi dan live-action-nya yang selalu mendapatkan perhatian banyak orang di seluruh dunia. Semoga artikel ini dapat membantu kamu untuk menemukan film Disney favoritmu dalam waktu dekat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Film Horor 2019

Rekomendasi Film Kartun 2022