Rekomendasi Film Horor 2019


DreadOut (2019) Film horor, Horror movie posters, Film petualangan
DreadOut (2019) Film horor, Horror movie posters, Film petualangan from www.pinterest.com

Film Horor Terbaik Tahun 2019

Tahun 2019 bisa dikatakan sebagai tahun yang cukup produktif bagi industri film horor. Banyak film horor yang dirilis dengan kualitas yang baik dan mampu menarik perhatian penonton. Berikut adalah beberapa rekomendasi film horor terbaik tahun 2019:

1. Midsommar

Midsommar adalah film horor yang disutradarai oleh Ari Aster. Film ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang mengunjungi sebuah festival di Swedia. Namun, festival tersebut ternyata memiliki ritual yang mengerikan dan membuat mereka terjebak dalam situasi yang mengerikan. Midsommar berhasil menciptakan atmosfer yang menakutkan dan berhasil memenangkan hati penonton.

2. Us

Us adalah film horor yang disutradarai oleh Jordan Peele. Film ini menceritakan tentang keluarga Wilson yang dihantui oleh sosok misterius yang menyerupai diri mereka sendiri. Us berhasil menciptakan plot twist yang mengejutkan dan membuat penonton terus tertarik untuk mengikuti alur cerita.

3. Ready or Not

Ready or Not adalah film horor komedi yang disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett. Film ini menceritakan tentang seorang pengantin baru yang harus melawan keluarga suaminya yang terlibat dalam ritual mengerikan. Ready or Not berhasil menghadirkan adegan-adegan yang lucu dan menegangkan secara bersamaan.

Film Horor Indonesia Tahun 2019

Tidak hanya film horor dari luar negeri yang berhasil meraih perhatian penonton, film horor Indonesia juga berhasil meraih popularitas pada tahun 2019. Berikut adalah beberapa rekomendasi film horor Indonesia yang layak untuk ditonton:

1. Dreadout

Dreadout adalah film horor Indonesia yang diadaptasi dari game dengan nama yang sama. Film ini menceritakan tentang sekelompok siswa yang terjebak dalam dunia maya yang penuh dengan hantu-hantu. Dreadout berhasil menghadirkan suasana yang menegangkan dan berhasil menciptakan adegan-adegan yang menakutkan.

2. Santet

Santet adalah film horor Indonesia yang disutradarai oleh Helfi Kardit. Film ini menceritakan tentang seorang perempuan yang ingin membalas dendam terhadap keluarga suaminya yang telah membuat hidupnya menderita. Santet berhasil menghadirkan adegan-adegan yang menegangkan dan berhasil memenangkan hati penonton.

3. Sabrina

Sabrina adalah film horor Indonesia yang diadaptasi dari legenda urban. Film ini menceritakan tentang seorang dukun yang ingin mengambil alih tubuh seorang anak kecil. Sabrina berhasil menghadirkan adegan-adegan yang menakutkan dan berhasil menciptakan atmosfer yang mencekam.

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi film horor tahun 2019 yang wajib untuk ditonton. Baik film horor dari luar negeri maupun Indonesia berhasil menciptakan kualitas yang baik dan berhasil meraih hati penonton. Jangan lupa untuk menyiapkan mental sebelum menonton film-film tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Film Disney Terbaru 2023

Rekomendasi Film Kartun 2022